Tour Ke Bedugul Dan Tanah Lot

Banyak operator tour yang menawarkan paket tour ke Bedugul dan Tanah Lot termasuk kami yang mengemas paket tour ini sebagai paket istimewa yang bisa anda pilih pada saat berlibur di Bali.

Sebagai program full-day tour yaitu tour satu hari, durasi tour berkisar antara 8-9 jam.  Tour dimulai dengan mengunjungi Pura Taman Ayun yang merupakan peninggalan masa kejayaan Kerajaan Mengwi. Di halaman utama terdapat beberapa Meru (tempat pemujaan yang atapnya bertingkat ganjil) untuk memuja para Dewa yang bersemayam di setiap Gunung di Bali seperti Gunung Agung, Gunung Batur, Gunung Batukaru dan lain-lain.

Perjalanan selanjutnya ada mengunjunjungi obyek wisata Bedugul untuk melihat keindahan Danau Beratan dan Pura Ulundanu. Pura Ulundanu adalah Pura pemujaan kepada Dewi Danu (Dewi Kesuburan) sebagai sumber pengairan sawah para petani di Bali. Makan siang disajikan di Mentari restaurant Bedugul.

Selanjutnya beranjak menuju Alas Kedaton, hutan kecil dengan sebuah Pura suci yang dijaga oleh puluhan kera dan kalong (kelelawar raksasa). Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi Tanah Lot, kawasan pantai selatan yang terkenal dengan keunikan pura ditengah laut  dengan keindahan sunsetnya.

http://www.baliwisatamurah.com/paket-tour-di-bali/bedugul-tanah-lot-tour.phpTour biasanya dimulai jam 8 pagi, dan untuk informasi harga dan yang lainnya, silahkan hubungi kami:

PT. TOP-BALI CITRA WISATA
TXP Tours Bali
No. Tlp: 0361-755594, 755687
Flexi: 0361-7451049
GSM: 081 353 31 3434
Email: info@baliwisatamurah.com

Sumber:

Tinggalkan komentar