Lokasi Favorit Outbound Di Bali

Lokasi Outbound

Berikut beberapa alternatif lokasi yang biasa digunakan aktifitas Outbound dan team building:

AREA BEDUGUL

Outbound Di BaturitiBedugul merupakan lokasi favorit untuk outbound di Bali. Memiliki hawa sejuk dan dikelilingi hutan hujan tropis dan pemandangan yang indah, menjadikan lokasi ini sangat cocok untuk outbound. Lokasi outbound ini bisa dicapai dalam waktu 2 jam perjalanan dengan bus. Ada beberapa lokasi outbound di sekitar Bedugul seperti:

  • Kebun Raya Bedugul – Lokasinya berada di tengah Kebun Raya yang memiliki ribuan jenis tanaman hutan tropis. Sambil outbound anda juga bisa melihat koleksi tanaman yang ada di Kebun Raya Bedugul ini.
  • Bumi Perkemahan Danau Buyan, Pancasari -Lokasi outboud Danau Buyan berada di kawasan perbukitan dan persis di pinggir Danau Buyan dengan hawa yang sangat sejuk dan pertanian sayur di sekililingya.
  • Camp Danau Tamblingan/Asah Gobleg – Lokasi ini terletak diantara area danau Buyan dan Danau Tamblingan, dengan luas area 10 hektar di ketinggian kurang lebih 1400 meter/dpl sehingga suhu udaranya cukup dingin. Spesifikasi tempat ini adalah pertanian organik dengan bermacam macam tanamannya yang sekaligus menawarkan pola hidup sehat melalui pola makan secara sehat. Atmosfir dan suasana tempat ini menjadikan orang nyaman dan betah berlama lama di tempat ini.
  • Baturiti – Sebagai pusat pertanian sayur dan strowberry, lokasi ini cocok untuk outbound keluarga. Selain itu, di lokasi ini terdapat banyak penginapan dan hotel. Lokasi yang pas untuk liburan keluarga anda.

AREA KUTA

Jika anda tidak mau lokasi yang jauh, anda bisa beroutbound di sekitar Kuta. Ada beberapa pilihan lokasi yang sering di pakai seperti:

  • Garuda Wisnu Kencana (GWK Cultural Park) – Berlokasi di perbukitan Pecatu, dekat dengan Jimbaran, dan daerah wisata Nusa Dua. Selain itu hanya butuh waktu 30 menit ke lokasi dari pusat Kuta.
  • Pantai Kuta Bali – Pantai pasir putih dengan panjang garis pantai 3km ini merupukan lokasi outbound-team bulding yang ideal. Sepanjang pantai Kuta, Legian dan Seminyak merupakan lokasi yang bisa dipakai outbound.

AREA UBUD

  • Sungai Ayung Ubud – Sungai Ayung yang menjadi batas kabupaten Gianyar dan Badung ini merupakan pusat kegian wisata air, khususnya rafting, cano dan tubing. Banyak operator outbound yang mengkombinasikan outboud-team building dengan aktifitas rafting disini.
  • Bali Zoo Park –  Bali Zoo Park menjadi pilihan ideal untuk outbound, selain itu paket outbound dikombinasikan dengan aktifitas di Kebun Binatang dengan berbagai jenis satwa.

AREA JATILUWIH TABANAN

  • Untuk mencapai Jatiluwih, perlu waktu 2 jam perjalanan menuju lokasi dari Kuta dan sekitarnya. Merupakan salah obyek wisata alam dengan pemandangan teras sawah yang eksotik. Lokasi ini sangat cocok untuk kegiatan Outbound yang dikombinasikan dengan kegiatan Cycling dan atv ride.

AREA KINTAMANI

  • Kintamani menawarkan panorama gunung Batur dan danau Batur yang indah, cuaca yang dingin dan berendam air panas. Aktifitas outing/outbound dapat di lakukan di sekitar pinggiran danau dan di danau Baturnya apalagi sudah banyak perusahaan yang sudah mencoba outbound di Kintamani ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s