Liburan Di Bali Untuk Keluarga

Ketika anda merencanakan Liburan di Bali untuk keluarga anda, akan membutuhkan pemikiran lebih besar daripada liburan untuk satu atau pasangan, berikut adalah beberapa saran untuk membuat liburan anda lebih menyenangkan dan lebih hemat.

Bila anda membawa banyak anak kecil,  layanan Biro Perjalanan Wisata (resmi) akan sangat anda butuhkan. Mengapa?

  1. Karena memudahkan anda ketika memilih tipe hotel dan jenis kamar yang cocok untuk keluarga. Jika dana anda tidak cukup untuk memesan kamar family (Villa), sebaiknya memilih kamar yang berdampingan dengan connecting door (pintu penghubung antar kamar). Harga kamar akan jauh lebih murah dibanding anda langsung memesan ke hotel bersangkutan,. Jika memesan ke hotel, anda akan kena harga publish rate (harga umum untuk wisatawan).
  2. Biro perjalanan biasanya sudah memiliki paket tour/jalan-jalan yang bisa anda pilih, baik dengan harga per-orang atau per-mobil. Perbedaannya adalah harga per-orang sudah termasuk makan siang/malam, tiket masuk obyek wisata/pertunjukan dan donasi. Sedangkan harga per-mobil tidak termasuk semuanya.
  3. Harga voucher/tiket aktifitas wisata yang lebih murah daripada memesan langsung ke operatornya. Contoh: harga tiket watersport akan lebih murah dibanding anda langsung ke Tanjung Benoa dan memesan disana.
  4. Akomodasi dengan mobil standard pariwisata(Ber-izin resmi) lengkap dengan sopir dan guide(pemandu wisata)
  5. Keselamatan keluarga anda dijamin dengan Asuransi gratis yang kami berikan.

Ketika mencari tempat tinggal bagi keluarga anda, anda bisa memilih kamar tipe family atau villa. Family room memiliki fasilitas yang memang dikhususkan untuk keluarga, seperti 1 kamar tidur besar dan beberapa kamar kecil untuk anak2 anda. Fasilitas family room berbeda-beda tergantung tipe dan hotelnya. Sebagian hotel juga menyediakan klub bermain untuk anak-anak dan fasilitas untuk bayi.
Waterbom Bali
Kalau untuk villa, anda bisa memesan villa keluarga. Jangan honeymoon villa atau private villa. Semua villa biasanya memiliki lebih dari 1 kamar dan kolam renang pribadi didalamnya. Alternatif terakhir adalah anda bisa memesan kamar tipe apartemen dengan lebih dari 1 kamar. Untuk sarapan dan makan lainnya, anda bisa memasak sendiri dengan berbelanja di supermarket terdekat.

Beberapa aktifitas yang wajib anda ikuti untuk anak-anak anda untuk membuat liburan yang tidak terlupakan adalah:

  • Waterbom Park: Taman wisata air dengan luas 3,8 hektar dan taman tropis yang indah menyediakan semua aktifitas air dan kolam untuk keluarga anda. Terletak di Jalan Kartika Plaza, Kuta dan bisa dijangkau dengan berjalan kaki jika anda menginap di seputar Kuta
  • Odyssey Submarine: Sebuah kapal selam mini tembus pandang, jadi anda bisa melihat keindahan bawah laut dengan terumbu karang dan ikannya.
  • Bali Safari dan Marine Park: Bali Safari & Marine Park menawarkan paket liburang yang tak terlupakan dan pengalaman pendidikan antara lebih dari 100 spesies hewan bertempat di taman rekreasi dan pusat konservasi satwa liar aktif.
  • Bali Hai Cruises: Cruise air spektakuler dari Bali ke Pulau Lembongan yang indah. Pilihlah paket Dolphin Cruise, karena anda bisa melihat lumba-lumba berenang bebas di lautan.
  • Elephant Ride: paket menunggangi gajah mengelilingi alam pedesaan dan hutan yang memang diperuntukkan untuk keluarga dan aman untuk bayi sekalipun.
  • Pulau Penyu: Mengunjungi pusat penangkaran penyu sebagai binatang yang dilindungi. Wisata pendidikan untuk anak-anak anda.
  • Mangrove Forest: Pusat konservasi hutan bakau yang terletak dekat dengan pelabuhan Benoa. Selain hutan bakau, disini juga banyak satwa lain seperti spesies burung liar, biawak dan kepiting.
  • Tandem Buggy Ride/ATV ride: mengendari mobil ATV menjelajahi hutan dan pedesaan Bali, sebuah aktifitas yang menumbuhkan jiwa petualangan.
  • Bali Bird Park Dan Reptile Park: Taman burung dan reptil yang memiliki lebih dari 1000 jenis burung dan 200 reptil dari berbagai belahan dunia

Sebenarnya masih banyak taman wisata dan aktifitas yang bisa anda ikuti dan aman untuk anak-anak. Silahkan menghubungi kami untuk paket liburan keluarga anda di Bali.

One thought on “Liburan Di Bali Untuk Keluarga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s