Pantai Candidasa Karangasem

Pantai Candidasa terletak di daerah berbukit, di samping jalan utama antara kota Semarapura(Klungkung) dengan Amlapura (Karangasem). Tepatnya di desa Samuh-Bugbug, Kecamatan Karangasem. Sekitar 65 km dari Denpasar dan 12 km dari Amlapura atau 1,5 jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Pusat obyek wisata Candidasa adalah kolam yang cukup luas, dan dari tempat itu kita bisa menikmati pemandangan indah Selat Lombok.  Pantai Candidasa sendiri merupakan pantai dengan pasir putih dan memiliki keindahan pemandangan laut.  Anda bisa snorkeling atau diving disini, dan menyewa perahu untuk mengunjungi pulau-pulau kecil yang ada di laut Candidasa.

Sekarang Candidasa adalah salah satu tempat wisata yang terkenal di bagian timur Bali. Di tempat ini, kita dapat menemukan banyak hotel, villa, resor dan akomodasi lainnya yang telah dibangun untuk mengakomodasi pengunjung untuk berkunjung dan menikmati liburan di daerah ini yang indah.

Restoran dan art shop menjual cinderamata juga banyak bertebaran di sepanjang jalan utama Candidasa, dari sini kita dengan mudah mengunjungi obyek wisata lainnya seperti Desa Tenganan, Goa Lawah, Tulamben, Taman Ujung dan Tirtagangga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s