Bali Dolphin Lodge Serangan

Mungkin banyak dari anda belum tahu sebuah obyek wisata dimana anda bisa bermain bersama lumba-lumba (Dolphin), berenang, dan mencium dan letaknya sangat dekat dari Kuta.

Bertempat di pulau Serangan, Denpasar Selatan, Bali Dolphin Lodge menjadi obyek wisata yang bisa anda masukkan dalam agenda liburan anda di Bali. Bali Dolphin Lodge menawarkan sensasi berinteraksi dengan lumba-lumba selama 40 menit.  Anda bisa memeluk, mencium, beranang, dan berfoto dengan dengan ikan lumba-lumba yang memang dikenal sangat bersahabat.

Selain paket berenang bersama lumba-lumba, juga ada paket menonton saja. Biasanya ini untuk anak-anak di bawah 5 tahun, atau tingginya kurang dari 135cm dan penderita sakit jantung  serta ibu hamil yang  dilarang mengikuti program berenang.

Harga tiket:

  • Dewasa (13 – 70 thn) = $69
  • Anak-anak ( 6- 12 thn) = $59
  • Family Package (2 dewasa + 2 anak )= $246

Harga diatas adalah harga publish yaitu harga yang anda dapatkan jika anda membeli tiket langsung ke Bali Dolphin Lodge, Kalau mau harga tiket yang lebih murah, silahkan hubungi kami di info@baliwisatamurah.com

Informasi Tambahan:

Menurut penelitian, berenang bersama-sama lumba bisa menjadi media alternatif  untuk penyembuhan penyakit Autis.  Media terapi Autisme dengan lumba-lumba adalah salah satu jenis terapi yang menggunakan hewan lumba-lumba dalam proses terapi. Menurut terapis lumba-lumba (terapis lumba-lumba) dari Jerman, Dr Hajnalka Leonhardt, terapi lumba-lumba dengan media untuk penyembuhan penyakit ini sudah dikenal di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Australia, Israel dan Turki.

Dalam terapi ini, lumba-lumba pada saat yang sama mendeteksi proses penyembuhan penyakit dengan USG dan sistem sonar (Suara Ultra) yang terpancar dari tubuhnya.  Keuntungan dari terapi autisme dengan lumba-lumba media adalah proses penyembuhan lebih cepat. Setelah terapi dengan media lumba-lumba, anak-anak penyandang cacat untuk membangun kapasitas untuk belajar lebih cepat, dalam satu atau dua bulan, mereka dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan fisik yang mereka biasanya memerlukan satu tahun untuk belajar. Autis terapi dengan media lumba-lumba mempercepat proses belajar dari dua sampai sepuluh kali waktu normal, dan peningkatan ini akan efektif dari enam bulan sampai satu tahun. Fakta-fakta di atas diperoleh dari proyek-proyek penelitian penelitian yang dilakukan terapi yang dibantu dengan anak-anak autis 13 sampel lumba-lumba berusia antara 4 dan 15 tahun di Melka Excelsior Hotel Lovina Bali / 20-24 Agustus 2007.

One thought on “Bali Dolphin Lodge Serangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s