Kebun Binatang Bali – Bali Zoo Park

Berdiri sejak tahun 2002, Bali Zoo Park menjadi kebun binatang pertama yang ada di Bali, dan dengan koleksi lebih dari 350 spesies reptil, mamalia dan unggas dan beberapa adalah binatang binatang langka dari dalam dan luar negeri, Bali Zoo Park sangat cocok sebagai obyek wisata keluarga anda.

Bali Zoo Park atau Kebun Binatang Bali terletak di Desa Singapadu, Gianyar, kurang lebih 6 kilometer dari kota Denpasar atau 30 menit perjalanan dari Kuta. Memiliki luas kurang lebih 12 hektar dan koleksi hewan yang cukup lengkap, tentu kebun binatang ini pantas anda kunjungi bersama keluarga maupun rombongan. Disini anak – anak bisa mengenal secara langsung berbagai jenis binatang seperti harimau sumatra, harimau putih, singa, babi rusa, menjangan, oramg utan, komodo, buaya, iguana,kura – kura, ular, jalak putih, kasuari, merak dan banyak lagi yang lainnya.

Disini para pengunjung kebun binatang bali zoo park bisa berphoto langsung dengan para binatang, dan di samping itu juga setiap hari Rabu dan Sabtu malam mulai pukul 18.00 sampai 21.00 wita anda bisa menyaksikan night at the zoo yaitu atraksi binatang di malam hari dan kemudian di lanjutkan dengan tarian api ( fire dance ).

Disamping dapat menyaksikan binatang – binatang langka dan lucu, disini juga disediakan restoran untuk makan siang atau malam yaitu restoran  Starbhoga, yang menyajikan menu Eropa, Indonesia dan Bali.

Fasilitas lain yang ada di Bali Zoo Park adalah Treewalk Adventure, yang menjadi tempat outbound perusahaan, instansi ataupun group keluarga. Jika perusahaan anda ingin Outbound di Bali Zoo Park, silahkan hubungi kami untuk penawaran harga terbaik. Treewalk adventures merupakan kegiatan berpetualang high ropes yang akan menguji adrenaline kita selama kurang lebih 30 menit. Treewalk Adventures ini juga dilengkapi dengan Flaying Fox yang panjangnya kurang lebih 125 meter.

Aktifitas lain di Bali Zoo Park yaitu Zoobak Trekking, sebuah aktifitas petualangan dimana anda akan diajak menjelajahi areal hutan, persawahan, menyusuri sungai, melihat kehidupan penduduk, melihat bagaimana mereka membuat kerajinan emas dan perak, serta diakhiri makan di Starbhoga restoran.

Pokoknya, kalau anda berlibur ke Bali, pastikan Bali Zoo Park menjadi salah satu alternatif obyek wisata yang wajib anda kunjungi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s