Restoran Terapung Di Danau Batur

Jika anda sudah lelah jalan-jalan di seputaran Kintamani dan danau Batur, dan sudah segar kembali setelah berendam air panas di Toyabungkah, maka saatnya mengisi perut yang kelaparan.

Yuk kita mampir ke restoran terapung di tepi danau batur yang letaknya dekat dengan dermaga Kedisan yaitu pelabuhan menuju desa Trunyan. Restoran inipun lebih dikenal dengan nama Restoran Apung Kedisan karena letaknya di desa Kedisan, Batur Kintamani. Restoran ini ramai dikunjungi wisatawan domestik dan internasional karena karena daya tarik yang disajikan bukan hanya terdapat pada kenikmatan dan kelezatan makanannya saja, namun juga keindahan dan panorama yang dimilikinya.

Jika anda sudah duduk di restoran ini maka anda akan lupa betapa lezatnya makanan yang ditawarkan karena anda akan lebih terpikat dengan hamparan danau batur yang luas dan indahnya Gunung Batur yang menjadi latar belakang restoran ini. Ditambah lagi dengan angin sepoi-sepoi yang dingin membuat mata jadi mengantuk.

Yang menjadi menu utama di Restoran Terapung ini adalah aneka sajian ikan air tawar seperti Nilai Bakar dan Nila Goreng. Ikan-ikan tersebut langsung ditangkap dari keramba-keramba ikan yang berada di pinggir danau, jadi dijamin ikannya sangat segar.  Berikut menu yang ditawarkan di Restoran terapung Kedisan tersebut: Nila (Merah) bakar, Nila goreng, Nila Goreng Bumbu, Pelecing kangkung, Sate Bali, Sambel Matah, Sop Nila.


Selain menyedian menu yang lezat, di restoran terapung danau Batur ini anda juga bisa menikmati aktifitas watersport seperti jetski dan juga memancing, atau anda yang ingin menginap disini juga disediakan bungalow. Cocok buat anda yang lagi nyari lokasi romantis untuk berbulan madu di Bali.

One thought on “Restoran Terapung Di Danau Batur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s