Sunrise Trekking, Menjelajahi Gunung Batur Dan Melihat Matahari Terbit

Mendaki Gunung Batur Dan Melihat Matahari Terbit

Bagi anda yang memiliki jiwa petualang dan gemar menjelajahi alam, cobalah salah satu paket wisata petualangan yang banyak diminati wisatawan yaitu Mount Batur And Sunrise Trekking. Sebuah paket petualangan mendaki gunung Batur dan menikmati alam dari puncaknya dan moment paling menakjubkan ketika melihat matahari terbit di ufuk timur.

Untuk bisa mengikuti aktifitas ini, anda harus sudah bangun jam 1 pagi, karena aktfitas trekking akan dimulai jam 3 pagi. Menjelahi gunung Batur, mendaki sampai puncaknya memakan waktu sekitar 2 jam lebih. Gunung Batur merupakan gunung berapi yang tidak begitu tinggi kurang lebih 1.717 mdpl, sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk sampai di puncak.

Sensasi dan pesona puncak gunung Batur ini bisa anda dapatkan dengan harga cukup murah, lagian sudah termasuk antar-jemput hotel dengan kendaraan full AC, instruktur profesional, sarapan diatas gunung, minuman mineral, tiket masuk dan perlindungan asuransi jiwa.

Banyak operator wisata petualangan di Bali yang menawarkan paket gunung Batur trekking, cobalah anda telusuri yang lebih murah. Atau yang ingin lebih murah, anda bisa langsung datang ke daerah Kintamani, menginap disana, dan carilah instruktur lokal di sekitar hotel anda menginap. Cukup mudah menemukannya, dan klo harga bisa ditawar kok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s