Devdan Show Di Bali Nusa Dua Theatre

Mungkin banyak yang belum tahu tentang Devdan Show, yaitu atraksi wisata berupa pertunjukan tari spektakuler yang mengambil tema dari keragaman dan keindahan budaya warisan luluhur berbagai daerah di Indonesia, kemudian keragaman ini dikemas dalam pertunjukan dramatari modern yang dijamin akan membuat anda terkagum-kagum.

Ketika anda sedang berlibur di Bali, maka jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertunjukkan “Devdan, Treasure of the Archipelago”  di Nusa Dua Theater, Nusa Dua, Bali. Pertunjukan diadakan empat kali seminggu yaitu setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu dan dimulai pukul 19.00 sampai 20.30 WITA. Bali Nusa Dua Theatre sendiri memiliki kapasitas 700 kursi dengan tata gedung dan panggung berstandar internasional.

Kata Devdan sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang artinya “anugerah”. Sehingga Devdan merupakan pertunjukkan bercerita tentang anugerah dari Tuhan yang hadir dalam bentuk keragaman alam dan budaya yang dianugerahkan pada bangsa Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke.

Devdan Show menceritakan  tentang dua orang anak muda yang tersesat di dalam hutan. Dalam perjalanan mencari jalan keluar, mereka menemukan sesuatu yang sangat menakjuban yang akhirnya membawa mereka dalam perjalanan melintasi berbagai pulau mulai dari Bali, Jawa, Sumatera, Kalimantan sampai Papua. Selama perjalanan mereka mengalami banyak hal menarik seperti merasakan hebatnya erupsi gunung api, menyaksikan ganasnya aliran lava dari erupsi gunung api tersebut dan berbagai pengalaman menarik lainnya.

Selama 90 menit, anda akan disuguhkan sebuah perjalanan spektakuler dari Bali ke Jawa, Sumatera, Kalimantan hingga ke Papua. Didukung dengan audio visual berteknologi tinggi, spesial efek, tata suara, dan pencahayaan yang spektakuler, atraksi akrobatik, dan tentunya busana dan make-up yang spektakuler, menjadikan Devdan show sebagai pertunjukan berkelas yang wajib anda tonton.  Sangat pas jika bersama keluarga dan anak-anak anda, karena Devdan show bukan hanya sebuah hiburan semata, tetapi memiliki sebuah pesan tentang Bhineka Tunggal Ika, ideologi tentang perbedaan suku, agama, warna kulit, tetapi tetap satu dalam kesatuan negara Indonesia.

Ingat menonton “Devdan, Treasure of the Archipelago” ketika anda sedang berlibur di Bali dijamin liburan anda akan tambah menyenangkan, untuk informasi selengkapnya bisa langsung mengunjungi websitenya di: http://www.devdanshow.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s