Circus Waterpark Tuban Bali

Selain Waterbom Park, dan New Kuta Green Park, kini hadir satu lagi wahana liburan keluarga di Tuban, Kuta Bali yaitu Circus Waterpark. Lokasi yang dekat dengan Airport Ngurah Rai, dan cuma 5 menit ke pusat Kuta, menjadikan Circus Waterpark sebagai alternatif berlibur yang patut anda coba.

Terletak di Jalan Kediri – Tuban, Circus Waterpark menawarkan sensasi bermain air yang hampir sama dengan Waterbom dan New Kuta Green Park. Mungkin lokasi yang dekat ke Kuta dan tentunya harga tiket yang pas di kantong, menjadikan Circus Waterpark  menjadi favorit banyak keluarga yang ingin berlibur dan bersantai dengan anak-anaknya.

Wahana permainan yang ada disini terbagi menjadi dua yakni wahana untuk anak-anak dan dewasa. Beberapa permainan yang bisa dinikmati anak-anak seperti Falldown Basket, Mini Slider Tube, Mini Speed Slider, Kiddezt maupun Phinicy Game yang akan sangat memanjakan anak-anak yang memang naluri bermainnya masih dominan.

Sedangkan untuk orang dewasa juga tersedia wahana permainan seperti Speed Tube, Speed Slider, Speed Spiral dan juga Wave Slider. Selain itu terdapat juga color full dan lazy river, yaitu kolam yang mengelilingi wahana permainan diatas dengan kedalaman sekitar 70 cm. Circus Waterpark ini pertama kali dibuka pada Juni 2011 dengan memiliki luas totalnya mencapai 2 hektar dan dikelola oleh para tim profesional sehingga kualitas pelayanan tidak perlu diragukan lagi.

Fasilitas yang ada di Circus Waterpark antara lain:  moshola, gift shop, locker room, clinic room, toilet, food court, gazebo, ruang serbaguna dengan kapasitas 500 orang yang berada di lantai 2 serta pelataran parkir yang cukup luas. Untuk sekedar informasi bahwa jam bukanya  dari  Senin sampai – Minggu mulai pukul 09.00 – 18.00

Selamat berlibur di Bali…jangan lupa kunjungi Circus Waterpark ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s