Tour Wisata Edukasi Di Secret Garden Village Bedugul Bali

Secret Garden Village merupakan destinasi wisata baru di Pulau Bali yang dibuka untuk umum sejak 2 Mei 2016, memadukan wisata edukasi dengan wisata belanja. Terletak di desa Luwus, Jalan Denpasar – Bedugul Km 36, Secret Garden Village sangat mudah dijangkau.

Secret Garden Village Bedugul BaliMengunjungi Secret Garden Village serasa mengunjungi desa modern yang benar-benar indah dengan pemandangan alam bedugul dikombinasikan dengan arsitektur bangunan yang mengusung konsep budaya Bali dan Indonesia. Bangunan yang memiliki bentuk unik ini terinspirasi dari pegunungan yang berada di sekitarnya dan sesuai namanya, pengunjung akan dibawa menjelajah ruang demi ruang yang memiliki keunikan masing-masing. Selain itu, pengunjung akan dapat merasakan makna dari nama secret garden karena arsitektur yang unik dan kekinian khas anak muda saat ini.

Menempati area seluas 3,7 hektar di dataran tinggi Bedugul, Bali, Secret Garden Village memiliki empat atraksi utama, yakni museum kecantikan beserta pabrik mini produk kecantikan lokal Oemah Herborist, museum kopi dan kafe di bawah label Black Eye, dan dua restoran, Rice View dan The Luwus.

Oemah Herborist

Museum Oemah HerboristDi Oemah Herborist ini anda akan mendapatkan Beauty Heritage Museum Tour, Theatre yang memutar film pendek tentang sejarah kosmetik dan tak kalah menariknya pengunjung akan diajak memasuki area Herborist Beauty Factory Outlet untuk merasakan dan melihat secara langsung produksi produksi Herborist layaknya di pabrik Semarang.  Selain itu juga ada Beauty Store yang menjual produk kosmetik hasil dari pabrik Herborist, ada Fragrance Bar dimana anda bisa meracik parfum dari bahan alami. Ada Djamoe Corner yang memamerkan sekitar 20 benda berupa peralatan antik untuk meracik jamu atau produk kecantikan di zaman dahulu kala dan bahan-bahan tradisional untuk membuat jamu.

Selain itu ada SPA Corner yaitu layanan spa massage dengan bahan-bahan alami dan therapist yang professional. Dan terakhir anda wajib mengunjungi souvenir shop, untuk membeli oleh-oleh atau kenang-kenangan.

Black Eye

Black Eye CoffeeDi akhir tour, pemandu akan mengajak anda mengunjungi museum Kopi dan pabrik kopi mini. Disini anda akan mendapatkan wawasan edukasi tentang kopi. Anda akan mengetahui proses meracik kopi ala barista sampe proses pengemasan.

Sekaligus anda bisa mengunjungi dan beristirahat sejenak di coffee shop yang akan memanjakan para pecinta kopi. Karena di Black Eye Coffee terdapat jenis kopi dari berbagai daerah di Indonesia seperti Toraja, Lampung, Aceh, Jawa, dan lainnya.

Rice View & The Luwus

Secret Garden Village The LuwusUntuk melengkapi pengalaman tour wisata edukasi anda, Secret Garden Village menyediakan tiga tempat untuk bersantap atau sekedar menyeruput kopi terbaik sembari menikmati panorama sawah terasering dan perbukitan yang memesona. Ada The Luwus untuk hidangan prasmanan Asia dan tradisional Bali, dan Rice View untuk menu makanan berkonsep grill. Ada Juice Coerner untuk merasakan juice dari buah-buah segar yang sehat.

Tiket masuk untuk wisatawan domestik yaitu Rp 50.000 dan Rp 100.000 untuk wisatawan internasional.

One thought on “Tour Wisata Edukasi Di Secret Garden Village Bedugul Bali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s