Paket Family 5H4M Ke Bali 2014-2015, Hemat Dan Lengkap

gwkNikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga anda selama 5 hari 4 malam di Pulau Bali. Dengan paket 5H4M ini, anda dan keluarga kami ajak menikmati obyek wisata terkenal di Bali, mengunjungi kebun binatang, pulau penyu dan yang paling berkesan tentunya berlayar dengan kapal pesiar kecil yang mewah dan menikmati wisata air di Nusa Lembongan. Jika anda ingin merubah atau menambahkan acara lain, silahkan hubungi kami dan perlu diketahui akan merubah harga paket.

Rencana Acara Paket Family 5H4M

Hari 1: Penjemputan di bandara – Jimbaran Dinner (MM)
Kami jemput anda di bandara sesuai dengan pesawat kedatangan anda dan diantarkan ke tempat penginapan untuk melakukan check in. Jam 18.00 WITA dijemput untuk diantar menuju ke Pantai Jimbaran, menikmati makan malam dengan menu BBQ seafood. Untuk makanan anak-anak tentunya akan disiapkan menu khusus yaitu yang tidak pedas dan digoreng. Setelah makan malam kita kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari 2: Bali Zoo, Sukawati dan Tanah Lot Tour (MP, MS, MM)
Sarapan pagi di hotel. Jam 08.00 WITA anda dijemput untuk memulai tour hari ini. Kita akan mengunjungi salah satu kebun binatang yang ada di Bali yaitu Bali Zoo. Bali Zoo dibangun diatas lahan yang luas dan memiliki berbagai macam satwa. Mengajak anak-anak ke kebun binatang adalah sangat penting untuk mengenalkan kepada mereka berbagai jenis hewan dan binatang secara langsung, bukan hanya mereka lihat dari media seperti televisi ataupun buku-buku. Makan siang akan disajikan di restaurant yang ada di sini, makan siang di kebun binatang tentunya akan membuat anak-anak sangat menikmatinya. Selesai makan siang kita akan mengunjungi Pasar Seni Sukawati untuk berburu oleh-oleh khas Bali. Berbagai macam oleh-oleh ditawarkan disini seperti pakaian, patung-patung, lukisan dan lain-lainnya. Obyek selanjutnya adalah Pura Tanah Lot, obyek yang merupakan primadona wisatawan yang berkunjung ke Bali. Pura ini terkenal dengan keunikannya karena dibangun diatas karang dan juga keindahan sunsetnya. Makan malam disajikan di Restaurant Taman Segara Madu. Kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari 3: Pulau Penyu, GWK, Green Park Tour (MP, MS, MM)
Sarapan pagi di hotel. Jam 09.00 WITA dijemput untuk memulai tour hari ini. Sebagai obyek pertama adalah Pantai Tanjung Benoa, pantai ini terkenal sebagai pusat dari aktivitas watersport seperti parasailing, jet ski, banana boat dan lain-lainnya. Dari pantai ini kita akan menyeberang ke Pulau Penyu dengan menggunakan glass bottom boat, yaitu perahu yang bagian bawahnya berisi kaca, sehingga kita bisa melihat keindahan karang dan ikan yang ada dibawah perahu. Pulau Penyu merupakan pusat penangkaran penyu yang dikelola oleh masyarakat lokal dan juga dijadikan sebagai salah satu daya tarik wisata. Kembali ke Pantai Tanjung Benoa, apabila anda mau bermain watersport diluar harga paket. Acara dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu proyek monumental yaitu Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWK), proyek ini belum selesai tapi sudah menjadi salah satu obyek wajib yang mesti dikunjungi apabila ke Bali. Makan siang akan disajikan di Restaurant The Berandas yang terdapat di lokasi ini. Selesai makan siang kita akan mengunjungi salah satu wahana permainan air yang ada di Bali yaitu Green Park. Terdapat berbagai macam wahana air disini seperti lazzy river, water slide dan lain-lainnya. Puas bermain air kita akan kembali ke hotel, tapi sebelumnya kita akan mampir ke salah satu restaurant di daerah Kuta untuk menikmati makan malam. Kembali ke hotel dan istirahat.

Hari 4: Cruise ke Nusa Lembongan, Denpasar City Tour (MP, MS, MM)
Sarapan pagi di hotel. Jam 07.30 WITA anda akan kami jemput dan diantar menuju ke Pelabuhan Benoa (Benoa Harbour) untuk mengikuti cruise atau berlayar ke Pulau Nusa Lembongan. Nusa Lembongan adalah sebuah pulau kecil, masih merupakan bagian dari Provinsi Bali. Pulau ini dikenal memiliki biota laut yang sangat indah dan menjadi salah satu lokasi pavorit untuk snorkeling dan diving. Kita akan cruise dengan menaiki Funship Cruise, sebuah kapal pesiar mewah yang juga dilengkapi dengan jaccuzi dan waterslide. Kapal akan berlabuh di dekat Pulau Nusa Lembongan, dimana kita akan melakukan berbagai aktivitas seperti main kano, banana boat, glass bottom boat yang semuanya sudah termasuk dalam paket. Makan siang akan disajikan diatas kapal. Setelah makan siang anda akan diajak untuk singgah ke Pulau Nusa Lembongan, anda bisa menghabiskan waktu untuk berenang di kolam renang Coconut Beach Resort atau mengikuti tour ke pedesaan. Sore hari kita kembali ke Bali. Dijemput di pelabuhan dan saatnya anda akan diantar untuk melihat ibukota Provinsi Bali yaitu Denpasar. Karena sudah sore kita hanya akan mampir untuk melihat salah satu monument yaitu Monumen Bajra Sandhi, monument perjuangan rakyat Bali di kawasan Renon Denpasar. Makan malam akan disajikan di Mina Restaurant yang terdapat di kawasan Renon juga. Kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari 5: Pantai Kuta, Shopping dan Transfer Out (MP, MS)
Sarapan pagi di hotel. Check out dari kamar hotel karena setelah acara hari ini kita akan langsung menuju ke bandara. Jam 09.00 WITA anda akan kami jemput. Obyek pertama yang akan kita kunjungi adalah Pantai Kuta, pantai yang sangat terkenal dengan keindahannya, pasir putihnya yang menghampar dan juga gulungan ombaknya. Kita juga bisa mampir ke Beach Walk Mall, sebuah pusat perbelanjaan yang baru dibangun, sangat besar dan lokasinya di pinggir Pantai Kuta. Acara dilanjutkan dengan makan siang yang akan disajikan di Krisna Kuliner. Selesai makan siang anda akan diajak mampir ke Krisna Pasar Oleh-Oleh untuk mencari oleh-oleh yang kurang dan juga menghabiskan waktu sampai tiba saatnya untuk diantar kembali ke bandara. Acara paket berakhir

Harga Paket Sudah Termasuk: (Harga paket silahkan cek dibawah)

  • Menginap 2 malam di hotel yang anda pilih
  • Penjemputan dan Pengantaran ke/dari Airport
  • 4x tour seperti rincian acara diatas
  • Mobil private ber-AC, Sopir dan Pemandu Wisata resmi selama penjemputan, pengantaran dan tour
  • Handuk dingin + air mineral – pada saat tour
  • Tiket masuk obyek wisata
  • Tiket Bali Zoo, pulau penyu dan funship cruise
  • Donasi (sumbangan) pada obyek-obyek wisata
  • Sarapan di hotel
  • Makan siang + makan malam di restoran (halal) – pada saat tour
  • Pajak pemerintah
  • Asuransi kecelakaan

Harga Paket Belum Termasuk:

  • Tiket pesawat
  • Biaya belanja keperluan pribadi
  • Biaya makan diluar jadwal tour
  • Tips sopir/guide

Informasi harga dan hotel selengkapnya di : http://www.baliwisatamurah.com/paket-family/paket-family-5h4m.php

Tinggalkan komentar